July 30, 2015

Cerita Sex: Gadis Manis Berjilbab

Namaku Amrizal asal Bukit Tinggi dan berusia 37 tahun. Aku seorang dosen di sebuah PTS Padang Sumbar.Foto Sex TelanjangArtis Sange Sambil Pamer Memek Berbulu - Artis wanita yang sangat manis dan imut ini lagi pamerin memeknya berbulu. Aku sudah menikah dan punya 3 anak, istriku cantik usia 24 tahun dan alim tapi aku tidak merasa puas dengan satu istri saja dan aku masih ingin bersetubuh dengan wanita lain.


Apalagi kalau wanita itu berjilbab dan bertubuh sintal dan montok padat.Waktu aku menyertai KKN para mahasiswa dan mahasiswi di sebuah desa di daerah luar kota.Ngintip Ayam Kampus CantikLagi ML Sama Dosennya - Ayam kampus ini sangat terkenal di universitasnya karena cara berpakaiannya yang sangat mini dan menggairahkan untuk segera di entot. Di desa itu, aku tinggal satu rumah dengan kelompokku yang terdiri dari beberapa cowok dan 4 orang cewek.


Dari 4 orang cewek itu salah satunya adalah cewek semester 8 yang aku tau cewek ini adalah akhwat aktivis sebuah Partai.Koleksi Foto Vagina PlontosMilik Model Majalah Dewasa +18 - Berikut ini beberapa foto memek plontos model binal majalah dewasa yang suka mengenakan pakaian-pakaian seksi saat sedang bekerja. Namanya Rifqoh asal Sumedang, berwajah manis dan berkulit bersih agak putih, kalem dan terlihat alim dengan pakaian panjang jubah dan jilbab panjang yang selalu menutup rapat tubuhnya.


Dia kuliah di Padang karena ikut orang tuanya yang kebetulan berdinas di Padang.Foto Memek Tembem JandaCantik Korea Bikin Kontol Ngaceng - Wallpaper gratis bebas upload pada June 7, 2015 dan di upload oleh Geri pada kategori Abg Model. Aku sih nggak terlalu akrab dengannya, disamping orangnya menjaga jarak dengan cowok, aku juga dah punya istri dan anak. Tapi aku suka mendekatinya, dan ingin agar dia mau jadi istri keduaku.


Akhirnya aku bertekat untuk memperkosa akhwat cantik berjilbab yang bertubuh montok, sintal dan padat ini.Foto Memek SempitCewek Cabe-Cabean Sambil Nungging - Cewek cabe-cabean ini masih punya memek sempit yang sangat enak apabila di masuki kontol agan semua dengan tidak lupa untuk memuntahkan sperma hangat di dalam memeknya. Nah seminggu sebelum kita mengakhiri KKN, kamar mandi buat cewek rusak akhirnya kita semua gantian makai satu kamar mandi yang biasanya dipakai cowok.

Posted by: pasukanku at 08:36 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 355 words, total size 3 kb.

Cerita Sex: Kenikmatan Bercinta Dengan 2 Wanita

Saya berasal dari Tasikmalaya dan sudah 2 tahun menempuh kuliah di Jakarta.Foto Aksi Pramugari NakalSaat Sedang Istirahat Malah Pesta Sex – Inilah kelakuan para pramugari nakal saat sedang istirahat bekerja di dalam pesawat malah pesta sex dengan beberapa penumpangnya yang juga sangat doyan negsex dengan para pramugari nakal ini hingga menghamilinya. Di sini aku tinggal di sebuah rumah kost yang dihuni banyak mahasiswa perantauan sepertiku. Kisah ini bermula ketika aku sedang berbelanja ke sebuah mall di Jakarta.


Aku tidak sendirian, tapi bersama 2 gadis teman kostku, mereka adalah Diana dan Sinta.Keduanya cantik dan sama-sama warga keturunan sepertiku.Kumpulan Foto Memek PerawanCewek ABG Thailand Favorit Om – Memek cewek abg thailand ini memang masih perawan dan belum pernah di masuki kontol manapun. Diana adalah seniorku semester akhir, sama2 jurusan manajemen denganku, sifatnya pendiam, banyak yang mengatakan dia judes karena jarang tersenyum, karena sifat tertutupnya inilah temannya cuma sedikit, tapi kalau sudah akrab ternyata orangnya baik dan menyenangkan.


Dia sering membantuku dalam tugas2 kuliah. Hubungan kami seperti kakak adik, orangnya putih cantik, tinggi, rambut panjang, wajah oval dan bodinya ideal, kalau dilihat-lihat mirip dengan Vivian Hsu, sedangkan Sinta seangkatan denganku tapi dari fakultas psikologi,Foto Memek Becek JandaBodong Setelah Ml Dengan Anak Pejabat - Memek becek ini punya janda bodong yang habis di entot oleh kontol anak pejabat yang kaya dan punya banyak mobil, pacarnya adalah salah satu temanku yang sedang belajar di luar negeri, sifatnya periang dan humoris, kadang-kadang suka bercanda kelewatan, tingginya skitar 160 cm, bodinya langsing, berambut lurus sebahu, wajahnya putih licin dengan hidung mancung, dia dan aku termasuk beberapa dari segelintir orang yang dekat dengan Diana.


Malam itu langit sudah gelap kira2 jam 19:00, kami sudah selesai berbelanja dan sedang menuju tempat parkir bertingkat.Foto Sex Memek Basah Ayam KampusNakal Habis Ml - Memek basah ayam kampus nakal ini lagi pengen lanjutin ngentot untuk ronde yang kedua dengan pacarnya ini. Tempat itu sudah sepi dan gelap karena aku kebetulan parkir di tingkat agak atas jadi jarang ada kendaraan. Suasana di sana cukup menyeramkan hanya diterangi lampu remang-remang.


Tiba-tiba kami dikejutkan oleh 2 orang preman berpenampilan sangar yang menghadang jalan kami.Koleksi Foto Memek JandaLagi Kena Semprot Air Sperma Hangat - Memek janda ini lagi kena semprot air sperma hangat milik lelaki hidung belang yang sangat suka ngentot dengan memek janda yang sudah lama tidak dimasuki kontol. "Hei babi, tunggu dulu kalau mau lewat serahin dulu duit yang kalian punya, ayoooo!!!!” kata yang kurus gondrong itu."Wah gile bawa cewek juga nih dia, cakep-cakep lagi, eh cewek mau main sama kita nggak!” timpal temannya yang berambut cepak.

Posted by: pasukanku at 08:31 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 430 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Dapat Jatah Ngentot Setelah Ngantar Pulang

Kuliah jam terakhir di kampus S di kawasan Jakarta Selatan baru saja berakhir. Jam menunjukkan pukul 18.00 dan hari pun mulai gelap.Kumpulan Foto Telanjang Cewek JepangPelayan Birahi - Cewek jepang dengan kulit di selimuti warna putih adalah pelayan birahi para lelaki hidung belang dengan kontol yang sudah tegang dan membesar tentunya siap menerjang memek dari cewek perek jepang ini. Vani, mahasiswi semester 4 fakultas Ekonomi dengan rambut sebahu berwarna brunette berjalan meninggalkan kampus menuju halte depan kampus.


Sesampainya di halte, Vani merasa agar kurang nyaman. Mata para cowok penjual rokok dan si timer memelotinya seolah ingin menelanjanginya.Foto Memek Model BuleLagi Pose Nakal Ngangkang Pakai CD Transparan - Dengan celana dalamnya yang transparan membuat memek model bule terlihat samar-samar oleh mata. Tersadarlah Vani bahwa hari itu dia memakai pakaian yang sangat seksi.


T-shirt putih lengan pendek dengan belahan rendah bertuliskan WANT THESE?,Daftar Foto Memek Cewek BugilNarsis Bikin Merangsang - Cewek yang satu ini lagi bugil dengan memek yang sudah sangat sange gak tahan untuk segera di entot kontol besar dan berjembut, sehingga buah dadanya yang berukuran 36C seolah hendak melompat keluar, akibat hari itu Vani menggunakan BH ukuran 36B (sengaja, biar lebih nongol). Apalagi kulit Vani memang putih mulus.


Di tambah rok jeans mini yang digunakannya saat itu, mempertontonkan kaki jenjang & paha mulusnya karena Vani memang cukup tinggi, 173cm.Foto Cewek Bohay BlasteranChina Bali Lagi Sange Pengen Ml - Cewek bohya blasteran china dan bali ini lagi sange pengen banget ml, selain itu dengan masih keturuna dari ibunya yang china membuat kulit cewek ini begitu mulus dan bersih bikin kaum adam menginginkan jepitan memeknya di atas kasur. Biasanya Vani bila naik angkot menggunakan pakaian t-shirt atau kemeja yang lebih tertutup dan celana panjang jeans, demi menghindari tatapan dan ulah usil cowok-cowok di jalan.


Siang tadi Vani ke kampus datang numpang mobil temannya, Angel. Tapi si Angel sudah pulang duluan karena kuliahnya lebih sedikit.Video Cewek Bispak Lagi Jadi SPGDi Intip Daleman Roknya - Cewek bispak ini lagi jadi spg rokok di sebuah event dengan jailnya salah satau pelanggannya dengan nakal mengintip daleman rok dari cewek bispak ini. Vani tambah salah tingkah karena cowok-cowok di halte tersebut mulai agak berani ngliatin belahan tokednya yang nongol lebih dekat lagi.

Posted by: pasukanku at 08:23 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 373 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Janda Bohay

Pengalaman ini kualami baru 2 bulan yang lalu, dan ini merupakan pertama kalinya aku melakukan hubungan badan dengan seorang wanita.Kumpulan Foto Kontol GedeTerbaru Pemuas Birahi Tante Girang - Tante-tante girang memang sangat menyukai kontol-kontol yang besar dan panjang sebagai salah satu syarat untuk memasuki lubang memeknya yang sudah agak lebar dan berlendir. Tepatnya dengan seorang tante, panggil saja namanya tante Lin, dia seorang janda yang ditinggal mati suaminya sekitar 4 tahun yang lalu, umur tante Lin sekarang 31 tahun, mempunyai seorang anak yang masi kecil.


Dia sebenarnya sering sekali datang ke Jakarta, dan memang mempunyai sebuah rumah jakarta, serta mempunyai seorang anak angkat yang juga merupakan anak dari kakaknya.Download Video 3gp Janda SemokLagi Di Perkosa Rame-Rame - Janda sange semok ini lagi di perkosa rame-rame oleh para remaja yang sangat pengen banget ngentot memek. Namanya Fandri, dia juga sedang kuliah dan tinggal di kos yang sama denganku, tapi dia lebih muda dariku dua tahun.


Kami lumayan akrab, sehingga kami sering keluar atau pergi jalan bersama.Perkenalanku dengan tante Lin, adalah ketika kunjungannya ke Jakarta, karena sebenarnya dia berasal dari Kalimantan.Download Film Semi TerupdateCewek Jepang Di Entot Kontol Adiknya - Dengan suka berpakaian seadanya di depan adik lelakinya yang sudah mulai tumbuh dewasa dan dalam masih masa puber secara tidak sadar gadis jepang ini telah menggoda adiknya sendiri untuk mengajaknya ngentot di kamar dengan tidak lupa memakai kondom agar kakanya tidak hamil. Pada waktu itu, aku diajak makan siang bersama oleh Fandri, dan katanya ada tantenya yang datang ke Jakarta bersama anaknya.


Fandri berjanji untuk bertemu tantenya di sebuah mall yang cukup terkenal di Jakarta. Setelah menunggu selama hampir setengah jam, akhirnya kami bertemu dengan tantenya.Kumpulan Video BokepModel Lagi Kulum Kontol Negro Berurat - Model ini lagi asyik ngulum kontol cowok sange dengan kontol yang berwarna hitam ngero dan berurat. Pertama kali melihat tantenya, pandanganku seperti tidak bisa ketempat lain lagi.Aku begitu terpesona melihat penampilannya, begitu rapi, cantik dan seksi.


Mukanya yang putih dan mulus, rambutnya yang panjang terurai, membuatnya terlihat begitu merangsang,Foto Vagina Mulus BasahMilik Cewek Bisyar Jepang Aduhay - Vagina mulus namun di tumbuhi jembut ini milik cewek bisyar jepang dengan tubuh yang aduhay, serta tubuhnya yang langsing, pinggang yang ramping, dan ukuran tubuh yang tidak terlalu tinggi, mungkin sekitar 160cm.

Posted by: pasukanku at 08:17 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 375 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Menjanda Di Masa Muda

Perkenalkan nama saya Shanty, saya duduk di kelas 1 SMA di Bandung, tapi itu dulu.Kumpulan Foto Bugil Tante GendutPamer Bokong Mantap - Kumpulan foto bokong yang ditunjukan oleh seorang tante-tante gendut yang binal dan horny. Baca juga foto ngentot pegawai bank yang tidak kalah menarik dengan yang ini. Kini saya berumur 25 tahun dan mempunyai seorang putri. Saya memiliki mata coklat kehitaman, rambut saya panjang sepinggang, tinggi badan saya 170 cm dan berat badan saya 58 kg dengan ukuran dada 32B, setidaknya itu ciri-ciri saya sekarang ini.


Dan kini saya akan menceritakan pengalaman saya yang tidak terlupakan.Kumpulan Toket Jumbo Dari Cewek BaratYang Sange - Toket-toket super jumbo dari cewek barat yang sedang sange berat minta di belai dan di entot sampai puas. Baca juga foto jablay lagi ngisep kontol yang sudah disediakan sebelumnya. Saat itu (saat saya masih SMA) sudah sekitar pukul 20.30 malam, namun teman alias pacar saya belum juga pulang. Ia kelas 2 SMA di Bandung, namanya Carlos (kini ia ada di Perancis telah bekeluarga mempunyai 2 anak laki-laki).


Ia anak blasteran, papanya orang Jakarta dan mamanya orang Perancis.Foto Cewek Gendut Lagi di EntotKontol Negro - Cewek gendut ini menjerit kesakitan ketika kontol negro yang hitam masuk menerobos lubang memeknya. Memang pada saat itu di rumahku sepi, karena orangtua saya sedang pergi ke luar kota, sedangkan pembantu saya pulang kampung karena orangtuanya sakit keras. Dan saat itu kami hanya berduaan sambil menonton film yang dibawa oleh pacar saya.


Dia sudah mengetaui sebelumnya bahwa rumah saya itu kosong. Tidak ada orang, hanya saya sendiri saja.Foto Memek Muncrat Lagi DientotKontol Panjang Hitam - Memek yang berbulu lagi dientot kontol yang hitam keras dan panjang. Saya tersentak kaget, lalu saya mencoba untuk melepaskan diri. Namun ia memeluk saya lebih erat, belum lagi VCD yang dibawa Carlos membuat nafas lebih cepat dari sebelumnya.


Dan di VCD tersebut muncul adegan si cowok memasukkan tangannya ke rok si cewek.Foto Cewek Korea Bening Pamer MemekTembem Lagi Di Entot - Cewek korea dengan memeknya yang tembem ini lagi asyik berhubungan badan dengan seorang lelaki ganteng dengan uang sekoper yang sangat berani membeli tubuhnya. Carlos melakukan hal yang sama pada saya. Ia memasukkan tangannya ke dalam rok saya dan mulai mengelus vagina saya. Saya lebih tersentak dari sebelumnya.

Posted by: pasukanku at 07:55 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 377 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Maafkan Aku, Jilbabku Kedokku

Perkenalkan namaku Soffi. Aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun yang berstatus janda beranak 1.Foto Bugil Pelayan BartenderDi Sebuah Tempat Hiburan Lagi Sange - Bartender memang biasanya kebanyakan lelaki tetapi bartender di sebuah tempat hiburan malam ini agak berbeda dengan tempat hiburan malam lainnya. Dalam keseharianku, aku selalu mengenakan jilbab. Walaupun jilbab yang aku kenakan bukan tergolong jilbab akhwat, akan tetapi, dalam berpakaian aku sudah cukup sopan.


Jilbabku menjulur menutupi setengah dadaku. Aku selalu mengenakan baju kurung longgar dengan bawahan rok semata kaki. Kedua kakiku senantiasa terbalut oleh kaus kaki.Foto Telanjang Pramugari BuleBugil Sambil Pamer Memek Depan Pilot - Pramugari bule yang lagi horny ini pamerin memeknya ke depan pilot yang lagi mengemudikan pesawat dengan sedikit menggodanya pilot ini akhirnya tidak tahan juga malah langsung mmeluk pramugari binal ini dengan menindihnya dari atas, dengan sedikit balasan pilot ini kini membuat pramugari ini tergoda dengan kontolnya yang membesar dan memanjang dengan terus menggesek-gesekan ke bibir vagina pramugari ini yang tidak sadar sudah becek. Aku menjanda sejak tiga tahun yang lalu, akibat konflik yang tidak terselesaikan dengan mantan suamiku.


Setelah usia pernikahan kami menginjak 1 tahun, mantan suamiku mulai menunjukkan watak aslinya.Foto Memek Gadis BeliaPerawan Pengen Di Basahi Sperma Di Kasur - Gadis belia ini sudah memilik nafsu birahi yang besar, apalagi dengan memeknya yang pengen banget di basahi sperma di dalamnya bikin kontol berlomba-lomba untuk menyumbangkan air spermanya di dalam memek gadis belia yang masih perawan ini. Ia mulai suka bermain tangan ketika marah. Begitu pula, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab.


Pada akhirnya, ia pun menceraikanku, setelah berselingkuh dengan wanita lain.Foto Memek Becek CewekCabe-Cabean Habis Masturbasi Di Kamar - Akibat tidak ada lawan untuk bergulat di ranjang membuat cewek cabe-cabean ini malah masturbasi di kamarnya yang sudah banyak ceceran air pejuhnya baik di lantai atau di seprei tempatnya tidur. Pada saat itu aku sedang mengandung anak hasil perkawinanku dengannya. Kekalutan yang kualami akibat perceraian itu membuatku mengalami depresi selama beberapa bulan, hingga akhirnya aku menyadari bahwa aku harus bangkit.


Perlahan-lahan akupun mulai bangkit, dan melupakan perceraian tragis yang menimpa diriku.Selfie Telanjang Cewek CantikJepang Sambil Obral Memek Basah - Selfie telanjang cewek jepang cantik ini dengan sambil obral memeknya yang basah sangat menarik perhatian dari lelaki-lelaki sange dengan kontol kejam yang siap menusuk-nusuk memeknya dengan tanpa ampun sampai basah kuyup dan berlendir. Aku ingat, bahwa aku harus menghidupi anakku. Akupun pun bekerja pada sebuah biro konsultasi psikologi, mengingat aku adalah sarjana psikologi. Bisa dikatakan, penghasilanku hanya pas2san untuk menghidupi diriku dan anakku.

Posted by: pasukanku at 07:49 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 428 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Para Pria Obat Awet Mudaku

Namaku Myr, umurku saat itu hampir 35 tahun, dan 2 bulan terakhir setelah waktuku di pengadilan untuk mengurus perceraian dan perebutan harta.Foto Kontol Lagi Ngentot AnusSPG Motor Yamaha - Kontol yang masuk anus seorang SPG yamaha yang seksi dan bokong yang montok. Baca juga foto ngentot memek bule yang legit dan enak sekali. Ida masih di SMP kelas 1, untunglah sekolahnya pintar dan selalu dapat beasiswa, saat itu uang merupakan komoditas yang langka.


Sungguh yang amat melelahkan dan tidak perlu sebetulnya, karena aku bukanlah orang yang gila harta,Foto Ngentot Memek TanteBule Sange Dikamar Mandi - Foto-foto ngentot dengan seorang tante bule disebuah kamar mandi yang tante bule ini sangat sange sekali, aku punya usaha sendiri, kelima kamar di paviliun samping dan belakang sudah terisi penuh dengan mahasiswa yang belajar di kota ini, apalagi aku tak perduli atau mementingkan materi dengan hidup sederhana.


Minggu pagi ini aku bangun pertama kali dengan senang karena semua sudah berakhir dan tak usah dipikirkan lagi.Pantat Montok Tante BinalMinta Disodok Kontol - Pantat tante binal yang lagi dipamerin minta disodok dengan kontol yang kuat dan berurat. 2 bulan sudah aku tidak menikmati kebutuhan badan karena tiap hari boleh dikata berakhir di kantor pengacaraku, untung Mbak Maureen itu mengerti sekali problema rumah tangga yang menghimpit itu.


Dia akhirnya menjadi teman dan penasihat yang tangguh banyak sekali menolongku.Foto Kontol TegangLagi Dikocok Cewek Sange Sampai Muncrat - Kontol seorang cowok bule lagi dikocok oleh seorang cewek sange sampai muncrat dan basah. Sambil meregangkan badan aku melepas selimut dan aku merasakan sentuhan kain satin dasterku di puting buah dadaku dan entah kenapa rasanya nikmat dan merinding kulitku dibuatnya. Terasa putingku membesar dan keras.


Cepat aku pergi mandi di shower, aku mandi. Air membuat kesegaran tersendiri dan aku merasa vaginaku merebak terkena air sejuk yang mengalir mengenai klitorisku.Toket Mengkal Dari Tante SarahMinta di Remas Nikmat - Toket yang mengkal dan masih kencang serta besar membuat para pria ingin sekali menikmatinya. Kulitku meremang dan uhh.. aku tiba-tiba sadar bahwa aku menginginkan batang panas untuk mengisi lubang nikmatku. Ahh.. dua bulan tanpa garukan-garukan di situ. Lagi di tengah urusan itu kok tidak selera sekali ya.

Posted by: pasukanku at 07:43 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 359 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Tante Sonya

Umurku 23 tahun, dan sekarang sedang kuliah di tingkat terakhir di sebuah PTS di Jakarta.Koleksi Foto Memek Gadis SMAJepang Penggoda Kontol Bule - Memek gadis sma jepang memang begitu menggairahkan dan membuat kontol jadi tergoda untuk ngaceng dan gak tahan untuk segera memasuki lubangnya yang sudah merekah siap untuk menerima genjotan-genjotan keras dari kontol bule yang sangat besar dan panjang bikin gadis jepang ini mengeranga keenakan, baca juga artikel menarik lainnya gan. Asalku dari Sukabumi, dimana aku menghabiskan masa anak-anak dan remajaku, sampai kemudian aku pindah ke Jakarta empat tahun yang lalu.


Ekonomi keluargaku termasuk pas-pasan. Ayahku hanyalah seorang pensiunan pegawai bank pemerintah di Sukabumi.Cerita Sex Pose Bugil CewekHaus Sex Sambil Pegang Toket - Cewek haus sex ini lagi bugil sambil pegang toketnya yang masih kencang dan padat bikin mulut jadi ngiler dengan lendir yang siap membasahi kedua toketnya hingga basah dan becek. Sedangkan ibuku bekerja sebagai guru sebuah SMA negeri di sana.Aku tinggal di kos di daerah Jakarta Barat.


Karena uang kiriman orang tuaku kadang-kadang terlambat dan terkadang bahkan tidak ada kiriman sama sekali, untuk bertahan hidup, akupun menjadi guru privat anak-anak SMA.Foto Memek SMP Lagi Di Kontolin LelakiTampan Sange - Memek cewek smp ini lagi di kontolin lelaki tampan dengan kontol yang sudah ngaceng siap menerkam memeknya dengan penuh gairah sex. Memang aku beruntung dikaruniai otak yang lumayan encer.


Akupun hidup prihatin di ibukota ini, terkadang seharian aku hanya makan mie saja untuk mengganjal perutku.Daftar Foto Memek Tante-Tante GirangSange Siap Pakai - Berikut ini foto-foto dari para memek tante girang sange yang siap ngentot dan siap untuk memuaskan nafsu birahi dari agan-agan semua yang sangat doyan dan menikmati kontolnya di jepit oleh memek tante-tante girang ini. Aku pikir tidak mengapa, asal aku bisa hemat untuk bisa membeli buku kuliah dan lain sebagainya, sehingga aku bisa lulus dan membanggakan kedua orang tuaku.


Terkadang aku iri melihat teman-teman kuliahku. Mereka sering dugem, berpakaian bagus, bermobil, mempunyai HP terbaru, dll. Salah satu dari teman kuliahku bernama Monika.Kumpulan Foto Cewek Bisyar SangePengen Ml Di Hotel - Cewek bisyar ini lagi pengen banget ngentot dengan lelaki sange yang punya kontol besar dan panjang, di tambah lagi memek cewek bisyar sudah gatel pengen segera di masuki kontol hingga muncratin sperma di dalam memeknya. Dia gadis cantik dan kaya. Ia anak seorang direktur sebuah perusahaan besar di Jakarta.

Posted by: pasukanku at 07:34 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 387 words, total size 4 kb.

July 27, 2015

Cerita Sex: Istriku, Anty dan Gadis Bispak

Pernikahan kami saat itu masih berusia kurang lebih sekitar 6 bulan, dan eksplorasi seks sudah kami lakukan dengan berbagai macam variasi,Foto Ngentot Memek TanteYang Suka Pamer Toket Gede - Ngentot memek tante yang suka pamerin toket yang super gede dan mempunyai puting yang sudah besar,memuaskan dan senyum selalu mewarnai suasana setelah kami berhubungan sex.

Namun suatu hari, saat kami melakukan hubungan sex di salah satu villa di daerah lembang, waktu itu kami melakukannya di kamar atas dan pada saat melakukan gaya dengan doggy style,Kumpulan Cewek SangeMinta di Entot Kontol Hitam - Foto-foto cewek sange yang minta dientot kontol hitam dan berurat,menghadap kaca dan pintu yang dibiarkan terbuka agar udara segar bisa masuk, pemandangan sangat indah, bukit-bukit dan beberapa villa lainnya.

Waktu itu di salah satu villa ada sekelompok anak abg yang sedang menginap juga berpasangan sepertinya, sambil mendesah anty melihat sepasang dari anak abg tadi sedang berciuman di teras villa dimana anak laki-lakinya meremas tete anak perempuannya,Pose Sange Cewek BinalDengan Toket Kencang Menggoda - Muka sange yang ditunjukkan dengan posisi memek yang sudah siap ngentot sampai crot air mani,sambil terengah dan mendesah anty berbicara "akhh,. Sayang..ahkhh, liat mereka sayang..akhhh… mereka melakukannya diluar villa,, awhh” "iya sayang,, awhhhh…” aku jawab tanpa memperhatikan anak abg tadi, yang aku perhatikan hanya pantat istriku yang sangat indah.

Sampai akhir nya istriku mengalami big O dan menjerit nikmat, kemudian diikuti aku yang mendapat big O, dan aku keluarkan di mulut istriku,Foto Pantat Montok Lagi NunggingSiap di Entot - Wallpaper gratis bebas upload pada June 8, 2015 dan di upload oleh Geri pada kategori Abg Model,dikulumnya sampai bersih dan membuat ko***lku ngilu.

Tapi bukan cerita itu yang akan aku ceritakan, setelah aktifitas sex yang tadi aku ceritakan, aku memeluk istriku erat dan seperti biasa kami berbincang dan bercanda,Foto Tante SangeLagi Kodok Memek Minta di Entot Brondong - Tante yang sedang sange tidak kuat menahan nafsu lagi kodok memek dan minta di entot sama brondong yang ganteng,lalu pandangan istriku menatap mataku dan berkata " sayang, apa yang sudah aku berikan buat kmu?”, aku terheran mendengarkan istriku " hah? Kamu sudah berikan segalanya buatku sayang, cinta, sayang, kesetiaan dan banyak lainnya”. Istriku hanya tersenyum


Posted by: pasukanku at 09:58 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 363 words, total size 3 kb.

Cerita Sex: Ibu Tiri Yang Erotis ke Anak Tirinya

Pagi itu tanpa sengaja pandanganku tertumbuk ke sebuah flashdisk berwarna merah yang tergeletak di dekat pintu depan.Memek Tembem Model Majalah PriaTerbaru 2015 – Kumpulan foto memek tembem seorang model majalah pria yang sangat terkenal akan foto-foto bugilnya.Iseng kuambil dengan yakin bahwa flashdisk itu bukan milik suamiku, karena flashdisk punya suamiku selalu yang berwarna hitam.Rasa penasaran menjalar.

Lalu kubawa flashdisk itu ke dalam kamarku. Kuaktifkan laptopku sambil memasukkan flasdisk itu ke USB.Cewek Amoy Mau NgentotLagi Buka Celana Jeans – Kumpulan cewek amoy dengan belahan dada yang terbuka lebar dan memek yang diumbar kemana-mana.Ternyata flashdisk itu punya Tito, anak tiriku yang sekarang sedang sekolah. Tadinya kusangka flashdisk itu berisi hal-hal yang ada sangkut pautnya dengan ujian, karena ia sudah duduk di bangku kelas 3 SMA.

Ternyata bukan.Kumpulan Toket Kendor Tante AmoyNamun Masih Enak - Toket yang kendor dengan pu ttingyang masih kecil dari tante amoy yang mempunyai bokong indah.Isinya beberapa video dewasa ! Aaah, apakah Tito sudah layak menyimpan video-video sepanas ini? Bukankah usianya baru 17 tahun? Haruskah kutegur dan kunasihati dia agar tidak menyimpan hal-hal yang belum waktunya diketahui? Ataukah kusembunyikan saja flashdisk ini atau kubuang sekalian ke dalam got?

Tiba-tiba perhatianku tertuju ke folder yang berjudul "Mami”. Apa isinya? Bukankah aku yang biasa dipanggil mami olehnya? Apakah folder itu berisi sesuatu yang menyangkut diriku? Dengan penasaran kubuka folder itu.Kumpulan Toket Istri TetanggaLagi di Emut Sampai Mendesah - Istri tetangga yang suka selingkuh dengan temannya kali ini pamer toket yang lagi di emut sampai mendesahTernyata isinya tulisan mengenai diriku ! Jujur, aku berdebar-debar membacanya :

Sejak ibu kandungku tiada, Mami hadir dalam kehidupan Papi. Waktu Papi menikah dengan Mami, umurku baru 7 tahun.Toket Mengkal Dari Ibu KostYang Sange Berat Terbaru - Ibu kost yang suka menggoda anak-anak kost ini suka buka dan pamer toket yang mengkal.Aku senang-senang saja punya ibu tiri yang harus kupanggil Mami itu. Terlebih setelah bertahun-tahun ia menjadi pengganti ibuku, aku merasa benar-benar mendapat pengganti ibu kandungku, yang menyayangi diriku, yang selalu memperlakukanku dengan lemah-lembut dan sebagainya.

Posted by: pasukanku at 09:48 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 338 words, total size 3 kb.

Cerita Sex: Gairah Istri Pejabat

Baru pertama kali aku merasakan memek Istri Pejabat selebut itu dengan goyangan begitu nikmat.Tante Rasya Pamer MekiSambil Membuka Klitorisnya - Memek tante rasya yang mungil namun masih legit dan enak ketika ngentot memek tante ini. Pantas saja pejabat tua itu menikahi gadis muda ini. Berikut Cerita Mesum Birahi tersebut.

Aku seorang lelaki dengan umur 24 tahun, orang bilang aku lumayan tampan dengan potongan rambut yang selalu pendek..Kumpulan Foto Bugil PNSCantik Pamer Toket Kencang - PNS yang nakal lagi pamerin toketnya yang kencang dan menggoda, ditambah dengan memek yang mungil, tubuh ku agak kecil tinggiku 160 dengan berat badan 55 kg jadi yah lumayan kurus namun terlihat lincah….saat ini aku kuliah semester akhir di suatu perguruan tinggi swasta ternama di makassar.

Namanya rani tubuhnya sangat indah, kulitnya putih, tinggi 165 dan penampilan sangat sexy….Foto Memek Tanpa Bulu Tante LisaDengan Klitoris Mungil - Foto-foto memek dari tante lisa yang mempunyai klitoris mungil namun membuat kontol tegang dan muncrat, dia merupakan mahasiswi baru di jurusan ku, umurnya sekitar 20 tahun orangnya tampaknya lugu setiap dia lewat depan kelas ku dia selalu tersenyum.

Terus terang aku jadi penasaran untuk berkenalan sama dia namun aku juga merupakan cowok yang agak pemalu kalo berurusan dengan wanita karena mulai aku kuliah sampai saat ini aku belum punya pacar di kampus ini…Gambar Bugil ABG Binal NarsisPamer Memek Merah - Kumpulan foto ABG binal dengan tubuh yang putih ditambah memek yang masih merah dan tanpa bulu, kalau pacaran dengan perempuan nakal memang banyak namun kalo pacaran serius belum pernah.

Semakin hari perasaan ku semakin suka sama rani sehingga suatu sore aku beranikan berkenalan dengan dia ketika mau pulang kampus.Foto Selfie Telanjang Cewek BispakDengan BH Warna Pink - Cewek bisyar lagi pamer tubuh yang langsing dan toket yang putih dengan memek yang menganga siap dijilat sampai crot. Ternyata nama aslinya Maharani, dia tinggal dekat dengan kampus bersama kedua orangtuanya sehingga dia pulang hanya berjalan kaki.

Posted by: pasukanku at 09:38 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 320 words, total size 3 kb.

Cerita Sex: istriku di pakai negro di salon pijet plus

Namaku Toni umur 30th, nama istriku Diah umur 27th. Diah mempunyai bentuk tubuh yang sangat proporsional, dari tinggi badan 165cm dan ukuran payudaranya benar-benar sangat serasi.Foto Ngentot Dengan Kakak IparSampai Kontol Muncrat - Foto-foto ngentot dengan kakak ipar yang menggoda dan hot yang mempunyai toket gede kencang. Ditunjang dengan kulit putihnya yang lembut, serta rambut lurus panjang sebahu dengan kilau hitamnya.


Waktu itu sehabis melahirkan anak pertama kami, Diah terlihat bodynya menjadi mekar semua. Waktu itu ada keinginanku untuk mengajaknya salah satu salon perawatan tubuh guna mengembalikan keindahan tubuhnya seperti semula.Ngentot Anus dan Memek MertuaSampai Meringis Kesakitan - Mertua yang sange kepada menantunya langsung ngajak ngentot dikamar mandi sambil mandi. Namun kata Diah menyarankan nanti aja kalo sesudah anak kami umur 1th, dimana Diah sudah tidak menyusui lagi.

 

1 tahun berlalu sesuai dengan yang aku janjikan akhirnya kami menuju salon tempat perawatan tubuh.Memek Berbulu Janda HornyLagi di Elus Kontol Panjang - Janda-janda yang sedang horny yang tidak kuat ingin sekali ngentot dengan kontol yang bengkok dan air pejuh yang banyak. Disitu saya baca fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari massage sampe luluran dan spa pun tersedia. Selain itu juga didukung oleh para ahli yang saya liat semuanya wanita.


Kira-kira 1 minggu 3x saya mengajak Diah kesalon tersebut, Selama kurang lebih 2 bulan. Hingga para pegawai disalon tersebut sampai hafal dan mengenal kami.Kumpulan Bokong Montok dan Toket GedeCewek Bisyar - Foto cewek bisyar yang membuat kontol tegang dengan bokong yang montok dan toket yang gede. Sampai pada akhirnya Diah menjadi pelanggan salon tersebut. Kadang-kadang 1 minggu sekali Diah aku ajak kesana sekedar untuk relaksasi, kalo tidak 2 minggu sekali.

 

Pada awal bulan memang saya tidak diperkenankan masuk untuk melihat proses perawatan tubuh pada istri saya, karena laki-laki dan salon tersebut memang diperuntukan bagi wanita.Memek Tembem Ayam Kampus Lagi di SodokSampai Klimaks - Ayam kampus yang suka sekali ngentot sama om-om yang mempunyai uang banyak. Akhirnya mereka menawarkan kepada saya sebagai pelanggan tetap, bahwa di salon tersebut juga ada sebuah penginapan yang letaknya dibagian dalam salon tersebut.

Posted by: pasukanku at 09:28 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 344 words, total size 3 kb.

July 24, 2015

Cerita Sex: Syahwat Seorang Istri

Panggil aku Ayu. Sesungguhnya namaku yang benar adalah Kustinah. Sejak sekolah hingga sekarang sesudah umur 28 tahun teman-teman gaulku selalu memanggilku Ayu karena kecantikanku.Foto Memek Jablay BandungLagi Ngentot Sama Cowok Berdasi - Memek jablay ini lagi di entot kontol cowok berdasi dengan penuh kenikmatan dan kegairahan birahi. Dan panggilan itu akhirnya keterusan hingga orang-orang rumaHPun memanggilku demikian. Sebagai seorang perempuan, menurut omongan dari banyak teman-temanku, aku termasuk cantik dan sensual.

Dengan tinggi tubuhku yang 174 cm dan berat badan yang 57 kg serta wajah ayuku mereka bilang aku pantas kalau jadi model atau bintang sinetron.Dari ukuran normal, sebagai seorang istri aku telah mendapatkan segalanya.Foto Kontol Cowok Gay ArabLagi Mesum Di Pantai - Cowok gay Arab ini lagi asyik mesum di pantai sambil saling memberikan kepuasan satu sama lainnya akibat keduanya melihat pemandangan indah pantat dan tubuh semok cewek-cewek bule yang lagi berjemur.Menjadi putri ke 3 dari keluarga yang cukup terpelajar, ayahku yang berasal dari Jambi adalah seorang ahli hukum laut menikah dengan ibuku yang berasal dari Jawa Timur adalah seorang dokter, aku mendapatkan kasih sayang yang cukup melimpah.

Demikian pula, sebagai istri dari Mas Surya yang seorang insinyur arsitek, aku mendapatkan apapun yang aku inginkan. Tetapi ini pula mungkin pangkalnya.Kontol Cowok Sange Lagi JilatLidah Tantenya Di Kamar - Kontol cowok sange lagi di jilat lidah tantenya di kamar yang juga terangsang karena melihat kontol keponakannya yang begitu besar dan keras menantang.Mendapatkan apapun yang aku inginkan’ itu di kemudian hari ternyata menghadapi banyak godaan yang tak mampu aku hindari dan kendalikan. ‘Apapun yang kuinginkan’ ini berkembang dimensinya. Khususnya dalam masalah syahwatku.

Telah 8 tahun aku menikah dengan Mas Surya. Suamiku termasuk type pria idaman bagi kebanyakan wanita. Insinyur, tampan, lembut, cerdas dan romantis.Foto Cewek Manja TaiwanLagi Obral Memek Gundul Dan Tubuh Mulus - Cewek manja taiwan lagi obralin memeknya yang gundul dan tubuh mulusnya depan temannya yang lagi mabuk. Walaupun hingga kini belum memiliki anak, kami nggak pernah kesepian.

Ada saja yang membuat kami asyik mengarungi bahtera sebagai suami isteri ini. Setiap pulang kerja ada saja oleh-oleh yang dia bawa untuk menyenangkan aku.Foto Kontol Lelaki Otak MesumLagi Di Kulum Cewek Pelayan Bar - Cewek pelayan bar ini begitu tergoda dengan kontol salah seorang tamunya yang sedang asyik nonton bokep dengan tidak sengaja mengelus-ngelus kontolnya sendiri yang menarik perhatiannya dengan kontol yang bulat dan keras cewek pelayan ini langsung mengajaknya ngentot di toliet. Banyak kejutan yang dia persiapkan untukku. Apa saja.

Posted by: pasukanku at 02:10 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 404 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Istri Binal Menggoda Ayah Mertua

Dia memberiku sebuah kecupan di pipi, dan berbalik lalu berjalan menyusul suami dan anaknya yang sudah lebih dulu menuju ke mobil.Foto Kontol NgacengCowok Madura Sambil Di Kocok - Kontol ngaceng yang lagi di kocok ini punya cowok madura yang sudah berpengalaman masuk lubang memek yang basah atau seret. Yoyok menempatkan bayinya pada dudukan bayi itu, dan seperti biasanya, terlalu jauh untuk mendengar apa yang dibisikkan istrinya terhadap ayah mertuanya.

Mirna melenggang di jalan itu dengan riangnya seperti seorang gadis remaja yang menggoda saja. Yoyok tak mengetahui ini juga, ini hanya untukku.Download Video 3gp JandaLagi Mandi Sambil Gosok Memek - Janda naka ini lagi mandi sambil dengan sengaja membuka pintunya sedikit agar bisa di intip oleh lelaki otak mesum. Mungkin kamu mengira aku terlalu mengada-ada soal ini, tapi nyatanya apa yang Mirna lakukan itu tidak hanya sekali saja.

Dan sejak aku tak terlalu terkejut lagi, aku jauh dari rasa bosan soal itu. Aku merasa ada getaran pada penisku, dan pikiran yang tidak wajar berputar-berputar di benakku.Foto Kontol Gede Atlet RenangTerkenal Tersebar Di Dunia Maya - Kontol gede yang sangat indah di pandang mata-mata nakal cewek sange ini punya atlet renang terkenal yang tidak sengaja tersebar di dunia maya. Mirna adalah seorang wanita yang mungil, tapi ukuran fisiknya itu tak mampu menutupi daya tarik seksualnya. Sosoknya terlihat tepat dalam ukurannya sendiri.

Dia mempunyai rambut hitam pekat sebahu, yang dengan alasan tertentu dia biasanya mengikatnya dengan bandana. Dia memiliki energi dan keuletan yang sepengetahuanku tak dimiliki orang lain.Foto Memek CewekBinal Lagi Di Masuki Kontol Berurat - Memek cewek binal ini lagi di masuki kontol berurat yang panjang dan bikin memek cewek ini jadi basah sambil mengeluarkan air pejuh bening dengan aromanya yang begitu khas membuat kontol jadi malah ngaceng dan terangsang. Cantiklah kalau ingin mendeskripsikannya. Dia selalu sibuk, selalu terburu-buru tapi selalu kelihatan manis. Dia masuk dalam kehidupan kami sejak dua tahun lalu, tapi dengan cepat sudah terlihat sebagai anggota keluarga kami sekian lamanya.

Yoyok anakku bertemu dengannya saat dia masih di tahun pertamanya kuliah. Mirna baru saja lulus SMU, mendaftar di kampus yang sama dan ikut kegiatan penataran mahasiswa baru.Pose Nakal Cowok BuleGanteng Lagi Pamerin Kontol Kerasnya - Cowok bule yang nakal ini lagi pamerin kontolnya yang begitu mulus dan putih bikin memek tante gak tahan pengen segera di masukinya. Kebetulan Yoyok yang bertugas sebagai pengawas dalam kelompoknya Mirna. Seperti mereka bilang, cinta mereka adalah cinta pada pandangan pertama.

Posted by: pasukanku at 02:04 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 404 words, total size 3 kb.

Cerita Sex: Foto Model Suamiku

Perkenalkan, umurku 31 tahun dan namaku Alya. Aku seorang wanita menikah, dan tahun ini merupakan tahun ke-4 pernikahanku dengan seorang laki-laki yang sangat aku cintai.Foto Kontol Ngaceng Tanpa BuluLagi Mengocok Memek Berlendir - Kontol ngaceng dan keras ini lagi ngocok memek janda yang berlendir tapi masih sangat menyedot dan menggairahkan untuk terus di entot. Bram suamiku, berusia 2 tahun diatasku.

Oh iya, badanku sebenarnya biasa-biasa saja menurutku, dengan tinggi 151cm dan berat badan 45 kg, aku tampak mungil sekali dibandingkan dengan mas Bram suamiku yang tinggi besar (171cm, 75kg), namun meski aku mungil,Foto Sex Terbaru Tante GirangKesepian Lagi Butuh Kehangatan - Tante girang kesepian ini lagi butuh kehangat pelukan lelaki dengan memek yang sudah merekah namun masih sempit karena sudah 2 tahun tidak di nafkahi suaminya yang mengalami kelumpuhan di kakinya,tetap di berikan kelebihan dengan kulit yang putih serta ukuran payudaraku yang mampu membuat setiap kaum adam menelan ludah meski hanya dengan meliriknya. cup D, ya payudaraku mempunyai ukuran yang membanggakan untuk aku, meski terkadang sedikit menyusahkan saat berbelanja bra di dept.store.

Aku seorang business woman, super aktif dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal itu juga yang mungkin menyebabkan aku membuka usaha travel agent yang cukup berkembang pesat.Foto Kontol Bengkok PerjakaNegro Lagi Di Oral Tante Silvi - Tante silvi memang sangat menyukai kontol-kontol yang masih perjaka untuk di oral mulut atau tangannya sekalipun.Berbeda dengan suamiku, dia sedikit pendiam dan pekerja kantoran seperti kebanyakan orang-orang perkotaan.Kehidupan seksual kami sebenarnya bisa dibilang memuaskan, malah bisa dikategorikan hot. Meski mas Bram pendiam tapi untuk urusan yang satu ini dia tidak terlihat pendiam.

Awal pernikahan kami, aku sebagai istri tergolong istri yang lugu untuk urusan sex, tapi mas Bram memberikan banyak sekali bimbingan sehingga aku benar-benar tahu bagaimana menikmati sex,Foto Memek Artis NakalPenggoda Kontol Pengusaha Kaya - Memek artis nakal penggoda ini lagi bahagia ngentot dengan pengusaha kaya yang ganteng dan berduit banyak di sebuah hotel,bukan hanya sebagai pelengkap pernikahan semata, melainkan juga sebagai penikmat seperti halnya menikmati makanan.

Suamiku, mas Bram punya hobi fotografi dan dia senang sekali menjadikan aku objek foto, mulai dari gaun sexy, bikini, sampai telanjang sudah semua aku lakukan sebagai model foto dadakan mas Bram.Download Video Bokep TerbaruMeki Anak SD di Cabuli Kakek Sange - Anak SD ini lagi di cabuli kakek-kakek sange di sebuah kebun jagung yang begitu mendukung kakek ini untuk mencabuli bocah SD yang masih punya memek sempit dan seret ini.Yah pikirku daripada bayar wanita lain sebagai modelnya, dan siapa juga yang bisa menjamin kalau setelah sesi foto-foto terus langsung pulang, lebih baik aku saja yang menjadi model suamiku sendiri.

Posted by: pasukanku at 01:58 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 430 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Aku Istri Binal

Cantik, sexy… & berani, itu lah aku. Ga tingi-tinggi amat, berat 160cm, beratku 48an kg, bra nya 36C, ukuran yang cukup besar dan favorit kaum pria.Foto Kontol Artis PopulerLagi Ngentot Memek Janda Kaya - Kontol yang satu ini memang agak berbeda dengan kontol lainnya begitu mulus dan bersih karena artis ini sangat rajin merawatnya alat kejantanannya itu hingga merogok kocek yang dalam.Body ramping. Mukanya oval oriental asian face … dengan rambut panjang sepunggung yg dicat dark brown.


Sebelumnya kenalin namaku Vivy, umurku 26thn, married dengan cowok yang sanggup memenuhi semua kebutuhanku…Download Video BokepRemaja SMA Lagi Asyik Mesum Di Taman - Kedua remaja ini lagi asyik di salah satu taman kota di daerahnya dengan sengaja temannya merekam keduanya yang lagi asyik mesum.Namanya Hendra, berumur 32 tahun dan seorang Bisnisman yang selalu sibuk dengan segala macam urusannya.

Sebelum married aku ga punya kerjaan tetep, kadang aja ada yang nawarin kerja sebagai SPG, mulai dari Rokok ternama sampai produk Automotive. Kadang-kadang ada yang meminta untuk handle penjualan/pameran property.Foto Kontol Lagi di Sepong3 Cewek Horny Sekaligus - Lelaki ini memang banyak sekali ceweknya terlihat dari foto ini yang menunjukan kontolnya lagi di sepong 3 cewek horny sekaligus. Selama fee nya kurasa sebanding aku ga menolak. Aku ga betah bekerja terikat di suatu perusahaan, lebih suka bebas. Sampai aku married my hubby memintaku untuk pensiun dan stay at home.

Aku tinggal di kawasan pemukiman yang terbilang elite dengan segala macam fasilitasnya. Rumah kami pun bertype tunggal dengan halaman yang cukup luas. Aku merasa nyaman dengan kehidupanku, terkecuali jenuhku yang belakangan datang melanda.Download Video TelanjangTante Girang Binal Lagi Mandi Basah - tante girang ini baru saja selesai ngentot dengan cowok ganteng dengan kontol yang tegang dan keras di sebuah hotel. Aku terbiasa hidup bebas, bekerja, jalan-jalan, shoping, hangout sampai dugem. After married, my hubby melarangku untuk "mengulangnya”.

Pernah suatu ketika aku memohon kepadanya untuk mengijinkan ku bekerja, dia hanya menjawab "you’re mine now beibs….”. My hubby cukup tahu pekerjaanku di waktu silam, mungkin juga segala keliaranku.Download Video MasturbasiCewek Chubby China Pakai Dildo - Cewek chubby China lagi masturbasi pakai dildo milik ibunya yang diam-diam juga suka masturbasi saat suaminya sedang bekerja keluar kota dengan waktu yang tidak sebentar. Aku pun menghargainya karena dia mau menerimaku apa adanya dan juga takut kehilangan semua yang kunikmati sekarang. Diapun tak mempersoalkan kesucian diriku karena aku sudah berkata sejujurnya.

Posted by: pasukanku at 01:47 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 394 words, total size 3 kb.

July 23, 2015

Cerita Sex: Perawatan Extra Suster Anna

Suatu siang sedang terjadi keributan, ngga’ jelas siapa lawan siapa… saat itu aku melintas dengan mobil BMW M50ku sendirian dan sedang asyik dengerin radio Suara Surabaya…3 Foto Wanita MesumOnani Dengan Gaya Terbaru 2015 - 3 wanita mesum ini lagi promosiin 3 macam gaya onani terbaru 2015 yang bisa membuat agan semua jadi terangsang dan kontol yang mengeras, cuek saja saat melintasi perkelahian itu sambil sedikit menoleh ke arah seorang laki-laki yang sedang dikeroyok 4 orang lawannya… dia dikejar habis-habisan dan mencoba menerobos kerumunan penonton untuk mencari selamat.

Terbelalak mataku bengitu sadar siapa lelaki yang sedang dikerjar tersebut… ternyata dia Kakak temanku… namanya Anton. Yang ngga’ jelas kenapa dia ada di sana dan dikeroyok,Kumpulan Puting Susu WanitaLanjut Usia Lagi Sange - Wanita lanjut usia yang satu ini sangat suka sekali ngentot dengan anak muda yang jago di ranjang, tapi aku sudah tidak sempat berpikir lebih jauh… segera saja aku pinggirkan kendaraanku dan aku turun untuk membantunya.

Aku tarik 2 orang yang sedang memukulnya karena Anton sudah jatuh terduduk dan dihajar berempat… sekarang Anton mengurus dua orang dan aku dua orang…Foto Ngentot Cewek CantikDengan Kontol Panjang Berurat - Ngentot memek cewek cantik yang mempunyai body mulus dan putih, dengan memek yang tidak berbulu dan masih sempit, memang masih tidak seiimbang… dalam perkelahianku aku berhasil menangkap satu dari lawanku dan aku jepit kepalanya dengan lengan kiriku sedang lengan kananku aku gunakan untuk menghajarnya…

Sementara aku berusaha menggunakan kakiku untuk melawna yang satunya lagi… aku tak sempat lihat apa yang dilakukan Anton…Foto Cewek Lesbi Lagi CiumanMesra Didalam Mobil - Kumpulan foto cewek yang lesbi dan lagi ciuman didalam mobil sambil remas toket temannya yang kencang dan puting yang masih merah, waktu seakan sudah tidak dapat dihitung lagi demikian cepatnya sampai hal terakhir yang masih aku ingat adalah aku merasakan perih di pinggang kanan belakangku…

Dan saat kutengok ternyata aku ditusuk dengan sebilah belati dari belakang oleh entah siapa… sambil menahan sakit aku merenggangkan jepitanku pada korbanku dan berusaha melakukan tendangan memutar…Foto Kontol Lagi di Sepong3 Cewek Horny Sekaligus - Lelaki ini memang banyak sekali ceweknya terlihat dari foto ini yang menunjukan kontolnya lagi di sepong 3 cewek horny sekaligus, sasaranku adalah lawan yang di depanku. Namun pada saat melakukan tendangan memutar sambil melayang…


Posted by: pasukanku at 08:01 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 375 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Sexynya Tante Santi

Kisah ini terjadi beberapa tahun yg lalu, ini bermula saat aku sedang membantu sahabatku yg sedang melaksanakan persiapan pernikahannya di rumahnya.Tante Sange BuntingAkibat Sering Ngentot Dengan Perjaka Piaraan Sexnya - Tante sange ini lagi hamil akibat sering ngentot dengan kontol perjaka paraan sexnya yang membuatnya begitu ketagihan buat ngentot terus. Lazimnya acara pernikahan pasti banyak orang yg turut membantu keluarga sahabatku itu, dari mulai tetangga sampai teman2 bermain sahabatku itu. Dari sekian banyak orang yg membantu itu ada salah seorang wanita yg menarik perhatianku.

Wanita ini memakai gaun pesta yang sangat anggun dan seksi, dia memakai gaun warna ungu dengan belahan rok memanjang hingga sampai ke pertengahan pahanya.Kumpulan Foto Pramugari HamilSambil Telanjang Di Kamar - Cewek pramugari ini lagi hamil karena kedapatan sering ngentot dengan pacarnya yang juga bekerja sebagai pilot di salah satu perusahaan penerbangan di negaranya. Bila dia berjalan pasti kulit mulus pahanya sekilas mengintip, membangkitkan gairah siapapun yang melihatnya. Wajahnya biasa saja tapi karena kulitnya putih mulus membuat gairahku bangkit, aku berkhayal seandainya aku bisa menyentuh kulit mulusnya itu aku pasti akan melakukan apapun yg diminta.

Aku berusaha mencari tahu siapa gerangan wanita itu. Rupanya dia adalah adik mamanya, usianya kutaksir sekitar 30 thn-an dan dia telah mempunyai putra 2 orang.Foto Perawat Lagi BuntingPamer Memek Lagi Di Entot Dokternya - Skandal perawat dan dokter yang suka diam-diam ngentot memang sangat membuat kontol jadi terangsang. Suaminya tidak bisa hadir karena sedang mengurus bisnisnya di luar kota. Aku sering meliriknya terutama saat dia berjalan, putih pahanya menyilaukan mataku dan membangkitkan gairahku.

Rupanya diam-diam dia mengetahui kalau aku sering mencuri-curi pandang terhadapnya.Foto Hot Bugil Pelayan VillaYang Doyan Nagsih Memek Mulusnya - Inilah foto cewek-cewek pelayan villa yang suka ngasih memeknya kepada para tamu yang berniat untuk menginap saja. Suatu saat aku terpergok dirinya saat aku sedang melirik ke belahan dadanya yg sedikit telihat dari luar gaunnya, sontan aku sangat malu dan takut seandainya dia marah lalu mengadukan perbuatanku itu pada keluarga sahabatku itu, duuh malunya aku seandainya dia lakukan itu.

Tetapi rupanya dia tidak marah, malah justru tersenyum saat dia mengetahui aku sedang mencuri pandang ke arah bagian tubuhnya. Bukan main senangnya hatiku saat mengetahui dia tidak marah karena kenakalan mataku, mudah2an ini pertanda baik bagiku, batinku berkata.Koleski Foto Memek Cewek EmoNgangkang Sebelum Ml - Cewek emo ini lagi telanjang sambil ngangkang sebelum ngentot dengan cowok kontol yang panjang dan membuat memeknya jadi berlendir penuh air mani. Aku mencari cara agar aku bisa berdekatan lalu berkenalan dengannya, tapi karena keadaan yg serba sibuk saat itu membuatku tidak mempunyai kesempatan untuk mendekatinya.

Posted by: pasukanku at 07:46 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 426 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Gara Gara Mabuk

"Tok..tok..tok..” terdengar ketukan pada pintu depanku, istriku yang duduk di sofa segera bangkit dan berjalan untuk membuka Pintu.Foto Cewek Bispak TerbaruPenyuka KOntol Berurat dan Keras - Cewek bispak yang satu ini sangat menyukai kontol-kontol yang berurat dan keras karena bisa membuat memeknya jadi sangat merekah dengan itik yang membesar 2x lipat dari ukuran biasanya. ” Eh…kamu.!…” sapa istriku ketika tahu siapa yang baru datang."Pap…Rian..” Istriku memberitahuku." Ohhh.. suruh masuk!..” jawabku, tidak berapa lama kemudian Rian masuk dan menyalamiku.

Sementara istriku memanggil ketiga anakku dan memberitahukan mereka tentang kedatangan Rian.Foto Kontol Cowok Anak ABGLagi Di Ajarin Ngentot Oleh Tante - Kontol yang masih berukura sedang kagi di ajarin bagaimana nikmatnya ngentot memek oleh tantenya sendiri di dalam kamarnya. 2 anakku berhamburan memeluk Rian, hanya anakku yang pertama yang tidak begitu antusias dengan kedatangannya, keluarga kami memang sangat akrab dengannya.

Dia merupakan salah seorang mantan stafku saat aku bekerja di kota C ,sekarang kami sudah Pindah di kota B yang jaraknya 6 jam perjalanan dari kota C, dan baru kali ini kami berjumpa sejak terakhir kali Rian mengunjungi kami sekitar 8 bulan lalu.Kumpulan Foto Memek SMPLagi Di Tempelin Tato Keren - Memek cewek SMP ini lagi ditempelin tato keren bergambar bunga mawar yang indah namun begitu membuat kontol ngaceng. Saat malam mulai tiba, aku dan istriku mengajaknya makan di luar, ketiga anakku ditinggal di rumah bersama kedua pembantuku.

kami berangkat menuju sebuah restoran seafood yang paling terkenal dikotaku dengan suasana pinggir pantai yang nyaman, selesai makan kami bertiga ngobrol tentang masa lalu.Foto Kontol Tahan LamaLagi Ngentot 3 Memek Cewek Sekaligus - Kontol lelaki sange dan tahan lama ini lagi ngento 3 memek cewek cantik sekaligus yang di sewanya dari mucikari terkenal yang punya banyak cewek bispak seksi dengan bayaran mahal, terkadang kami bercerita tentang kejadian-kejadian konyol yang kami alami saat masih sekantor, perbedaan antara pimpinan dan bawahan tidak terlihat antara kami, yang ada seperti sahabat lama yang baru berjumpa.

Waktu menunjukan jam 9 malam ketika aku dan istriku mengajaknya minum di LCC, sebuah tempat hiburan malam yang letaknya di lantai dasar Hotel BS, tempatnya tidak terlalu ramai namun suasananya cukup nyaman untuk menjadi pilihan bersantai dan hiburan.Foto Memek Cewek PerekBunting Sambil Rebahan Di Ranjang - Setelah ngentot dengan seoarang leleaki yang mempunyai nafsu birahi tinggi cewek perek ini hamil karena kontol lelaki yang ngentotin memeknya tidak memakai pengaman, aku dan istriku memang sering ke LCC, selain suasananya nyaman, lampu yang redup membuat kami merasa aman karena tidak mudah orang mengenali kami saat berada disitu.

Posted by: pasukanku at 07:15 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 417 words, total size 4 kb.

Cerita Sex: Gadis Perawan Di Panti Pijat

Hari itu Minggu 12 April 1999 aku masih ingat betul hari itu, aku dan ayahku berburu di sebuah gunung di daerah Jatiluhur tentu saja setelah berburu seharian badan terasa capai dan lemah.Foto Kontol NgacengLagi Masuk Lubang Senggama Tante Lina - Kontol ngaceng cowok sange ini lagi masuk lubang senggama milik Tante Lina yang basah tapi masih nikmat. Malamnya aku memutuskan untuk mencari sebuah panti pijat di Bandung, dengan mengendarai Land Rover-ku aku mulai menyusuri kota Bandung.

Dan akhirnya menemukan tempat itu, dan aku langsung masuk menemui seorang gadis di meja depan dan aku dipersilakan duduk dulu.Gambar Payudara BulatDan Masih Kencang Cewek Bisyar Medan - Payudara yang bulat dan masih kencang punya cewek biysar cantik asal medan yang bisa melayani nafsu birahi agan semua yang sudah gak tahan pengen ngentot. Tak lama kemudian munculah seorang gadis yang berpakaian layaknya baby sitter dengan warna putih ketat dan rok setinggi lutut.

Wuaaaahh cantik juga dia, dan pasti juga merangsang libidoku. Dengan ramah ia mempersilakan aku masuk ke ruang pijat, ruangan selebar 44 dengan satu ranjang dan sebuah kipas angin menggantung di atasnya.Foto Model Keren NarsisLagi Pijit Kontol Panjangnya Di Toilet - Model keren ini memang narsis karena sudah kewajibannya sebagai model harus mempunyai banyak gaya dalam berfoto. Bajunya dibuka dulu ya Bang katanya dengan tersenyum manis, OK lahh.. sambutku dengan semangat.

Tapi kipasnya jangan dinyalain yah, dingin nih.. dia pun mengangguk tanda paham akan keinginanku. Kubuka sweaterku dan aku pun berbaring, aku memang sengaja tidak memakai t-shirt malam itu.Foto Memek Janda LonteCantik Lagi Di Entot Kontol Berurat - Memek janda lonte cantik lagi di entot kontol berurat punya cowok bule yang sangat doyan memek-memek becek para janda. Celananya sekalian dong Bang, katanya. Emmm.. Lo yang bukain deh, males nih.. dia pun tersenyum dan agaknya memahami juga hasratku.

Ahh.. kamu manja deh, katanya, dengan cekatan tangannya yang mulus dan lentik itu pun mencopot sabuk di pinggangku kemudian melucuti celanaku.Gambar Sex Kontol BuleLagi Di Kocok Tangan Hangat SPG - Kontol bule ngaceng ini lagi di kocokin tangan hangat cewek SPG di kamar hotel. Wah dia kelihatannya agak nafsu juga melihat tubuhku ketika hanya ber-CD, terlihat adik-ku manis tersembul dengan gagahnya di dalam sarangnya.

Posted by: pasukanku at 06:54 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 365 words, total size 3 kb.

<< Page 1 of 1 >>
95kb generated in CPU 0.05, elapsed 0.0529 seconds.
32 queries taking 0.0138 seconds, 104 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.