December 24, 2014

Cerita Bokep Tante Girang Hypersex Bertoket Kenyal

Cerita Bokep Tante Girang Hypersex Bertoket Kenyal - Sebuah kisah seks yang cukup gila, seorang pria bersetubuh atau ngentot dengan tetangga barunya, seorang tante girang bugil janda yang hiperseks dan lalu dilanjutkan dengan anak perempuan si tante. Simak kisah lengkapnya berikut ini!

Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot. Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan "or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah kiri rumahku ditempati oleh keluarga baru. Awalnya mereka jarang kelihatan, namun sekitardua minggu kemudian mereka sudah cepat akrab dengan tetangga?tetangga sekitar. Ternyata penghuninya seorang wanita dengan perkiraanku umurnya baru 30-an, anak perempuannya dan seorang PRT. Nama lengkapnya aku tidak tahu, namun nama panggilannya Tante Yana semok . Anaknya bernama Anita, sepantaran denganku, siswi SMU kelas 3. Ternyata Tante Yana adalah janda seorang bulekalau tidak salah, asal Perancis. Sikapnya friendly, gampang diajak ngobrol. Tapi, yang paling utama adalah penampilannya yang "mengundang”. Rambutnya ikal di bawah telinga. Kulitnya coklat muda. Bodinya tidak langsing tapi kalau dilihat terus, malah jadi seksi. Payudaranya juga besar. Taksiranku sekitar 36-an.

Yang membikin mengundang adalah Tante Yana sering memakai baju sleeveless dengan celana pendek sekitar empat jari dari lutut. Kalau duduk, celananya nampak sempit oleh pahanya. Wajahnya tidak cantik?cantik amat, wajah ciri khas Indonesia, tipe yang disuka orang-orang bule. Seperti bodinya, wajahnya juga kalau diperhatikan, apalagi kalau bajunya agak "terbuka”, malah jadi muka?muka ranjang gitu deh. Dari cara berpakaiannya aku mengira kalau Tante Yana cerita sex tante hypersex. Kalau Anita, kebalikan ibunya. Wajahnya cantik Indo, dan kulitnya putih. Rambutnya hitam kecoklatan, belah pinggir sebahu. Meski buah dadanya tidak terlalu besar, kecocokan pakaiannya justru membuat Anita jadi seksi. Nampaknya aku terserang sindrom tetangga sebelah nih.

Berhari-hari berlalu, nafsuku terhadap Tante Yana semakin bergolak sehingga aku sering nekat ngumpet di balik semak-semak, onani sambil melihati Tante Yana toket besar kalau sedang di luar rumah. Tapi terhadap Anita, nafsuku hanya sedikit, itu juga karena kecantikannya dan kulit putihnya. Nafsu besarku kadang-kadang membuatku ingin menunjukkan batangku di depan Tante Yana dan onani didepan dia. Pernah sesekali kujalankan niatku itu, namun pas Tante Yana lewat, buru-buru kututup "anu”-ku dengan baju, karena takut tiba-tiba Tante Yana melapor sama ortu. Tapi, kenyataannya berbeda. Tante Yana justru menyapaku, (dan kusapa balik sambil menutupi kemaluanku), dan pas di depan pagar rumahnya, ia tersenyum sinis yang menjurus ke senyuman nakal. "Ehem.. hmm..” dengan sorotan mata nakal pula. Sejenak aku terbengong dan menelan ludah, serta malah tambahnafsu.

Sumber foto lengkap dibawah ini :

Posted by: pasukanku at 01:41 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 429 words, total size 5 kb.

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar - Foto Bugil Cewek Jepang memang sangat menggairahkan, anda pernah nonton video bokep jepang atau yang sering disebut dengan JAV ? Kalau kita nonton film nya, suara pemain wanita selalu terdengar sange. Itu yang membuat para laki-laki di dunia lebih suka menonton video bokep jepang dibandingkan yang lain.

Cewek Jepang menurut saya termasuk merupakan wanita tercantik di Dunia, putih yang halus putih dan sangat feminim sekali. Tapi apa yang akan terjadi jika anda melihat Cewek Jepang Bugil di depan mata anda? Saya yakin pasti langsung anda sergap. Seperti foto bugil hot cewek jepang yang ada di artikel ini benar-benar merusakan akal dan fikiran positif seseorang. Penasaran bagaimana foto bugil nya? Yuk langsung lihat dibawah ini.

Foto Bugil Hot Cewek SMU Jepang

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar 2 300x300 Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar 3 300x300 Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar


Nah itulah beberapa koleksi foto bugil cewek jepang terbaru yang bisa kami bagikan, yuk intip juga Foto Bugil Cewek Cantik Pamer Memek. Terimakasih sudah mau mencuci mata disini

Sumber artikel : http://www.tanpasensor.net/

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar - Foto Bugil Cewek Jepang memang sangat menggairahkan, anda pernah nonton video bokep jepang atau yang sering disebut dengan JAV ? Kalau kita nonton film nya, suara pemain wanita selalu terdengar sange. Itu yang membuat para laki-laki di dunia lebih suka menonton video bokep jepang dibandingkan yang lain.

Cewek Jepang menurut saya termasuk merupakan wanita tercantik di Dunia, putih yang halus putih dan sangat feminim sekali. Tapi apa yang akan terjadi jika anda melihat Cewek Jepang Bugil di depan mata anda? Saya yakin pasti langsung anda sergap. Seperti foto bugil hot cewek jepang yang ada di artikel ini benar-benar merusakan akal dan fikiran positif seseorang. Penasaran bagaimana foto bugil nya? Yuk langsung lihat dibawah ini.

Foto Bugil Hot Cewek SMU Jepang

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar 2 300x300 Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar

Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar 3 300x300 Foto Memek Siswi SMU Bugil Jepang di Masukin Vibrator Getar


Nah itulah beberapa koleksi foto bugil cewek jepang terbaru yang bisa kami bagikan, yuk intip juga Foto Bugil Cewek Cantik Pamer Memek. Terimakasih sudah mau mencuci mata disini

Sumber artikel : http://www.tanpasensor.net/

Posted by: pasukanku at 01:18 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 336 words, total size 7 kb.

ML Dengan Mahasiswi Fakultas Hukum Penuh Nafsu

ML Dengan Mahasiswi Fakultas Hukum Penuh Nafsu - videoartis.biz - Sejak berpacaran dengan Lina, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas terkemuka di Bandung, yang berbeda dua angkatan dengannya, Andi mulai bergaul dengan teman-teman Lina. Aktifitas Lina membawanya sering berkumpul dengan anak-anak Hukum yang seperti teman-teman baru bagi Andi

Foto Mahasiswi Ngentot Sama PAcar Cek Disini

Sejak berpacaran dengan Lina, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas terkemuka di Bandung, yang berbeda dua angkatan dengannya, Andi mulai bergaul dengan teman-teman Lina. Aktifitas Lina membawanya sering berkumpul dengan anak-anak Hukum yang seperti teman-teman baru bagi Andi. Kenyataan ia satu-satunya anak Ekonomi saat berkumpul dengan teman-teman Lina membuatnya mudah dikenali. Dari sering berkumpul ini pula ia mulai kenal satu persatu anak Hukum. Sikapnya yang mudah bergaul membuat ia juga diterima dengan tangan terbuka oleh komunitas anak-anak Hukum.

Foto lina saat bugil ngentot sama pacar : http://www.videoartis.biz/wp-content/uploads/2014/10/Foto-Mahasiswi-Ngentot-Sama-Pacar-Penuh-Nafsu-3-300x225.jpg

Di sini juga ia menjadi kenal Lira, yang sama seperti teman Lina yang lain, sekedar kenal dengannya. Lira sering ikut datang karena statusnya sebagai pacar Boy, salah satu pentolan angkatan Lina. baca foto ngentot mahasiswi sama pacarnya Tidak ada perhatian khusus Andi kepada Lira, kecuali tentu saja, sebagai laki-laki normal, dadanya yang super. Meski bersikap biasa kepada Lira dan cenderung bersikap sama terhadap teman Lina yang lain, kelebihan pada tubuh Lira kerap membuatnya tak kuasa melirik lebih dalam, terutama saat Lira memakai baju yang memamerkan lekuk tubuhnya secara sempurna, apalagi kulit Lira putih bersih dan mulus.

Perkenalan lebih terjadi saat Lina meminta Andi mengantarnya ke kost Lira karena perlu meminjam bahan kuliah. Saat itu pun Andi masih belum sadar Lira itu siapa yang jadi mahasiswi suka ngentot sama pacarnya , dan baru paham setelah disebutkan pacar Boy. Meminjam buku menjadi waktu bertamu yang lebih absolutist setelah Andi dan Lira ternyata punya selera musik yang sama. Obrolan itu masih dalam batas koridor pertemanan, hanya bedanya setelah itu, Andi jadi lebih ingat siapa Lira, batten tidak namanya. Lira sendiri sebetulnya bukan teman akrab Lina. Bisa dikatakan beda gank, tapi hubungan mereka baik.

Referensi : http://www.videoartis.biz/2014/10/foto-mahasiswi-ngentot-sama-pacar-penuh-nafsu.html

Posted by: pasukanku at 12:47 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 338 words, total size 4 kb.

Berita ABG Smp Digilir 6 Pemuda Karena Toket Gede

mata-mata - Berita ABG Smp Digilir 6 Pemuda Karena Toket Gede - Hati - hati bila memiliki anak gadis bertubuh molek, agar selalu dikontrol dan diawasi cara pergaulan dan cara berbusananya.
Apalagi sering keluar memakai celana pendek jeans ketat. Kalau tidak ingin bernasib seperti yang dialami Saritem (16) - nama samaran asal Dusun Ndarungan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu ini.
Hanya gara gara celana yang dipakainya sangat ketat dan terlalu pendek sehingga menimbulkan syahwat pria yang melihatnya naik ke ubun ubun. Gadis belia yang masih sekolah di SMP ini digarap oleh 6 pemuda karena punya payudara besar .

Korban yang sejak kecil ditinggal ibu kandungnya pergi dan kini hidup bersama bapaknya itu diakui sering keluar rumah memakai celana pendek jeans ketat warna hitam.
Apesnya, korban diperkosa rame rame dalam semalam, Rabu (2/4) sekira pukul 01.00 WIB oleh 6 lelaki bejat di sekitar kandang ayam setempat.

foto abg toket gede : http://www.mata-mata.info/wp-content/uploads/2014/06/cewek-abg-toket-gede-1-225x300.jpg

Adalah MI (35) - pemilik kandang ayam - warga Dusun Jeningsari, Desa Gentengkulon, Kecamatan Genteng, diciduk polisi karena terlibat perkosaan tersebut.
Tersangka terlibat perkosaan terhadap korban. Yang mengejutkan aksinya dilakukan tidak sendirian. Tetapi, gadis ini digilir anak buahnya yang lain diantaranya : LH (23 ) warga Dusun Ranggon, Desa Gentengwetan, Kecamatan Genteng, MDA (14) warga Dusun Jeningsari, Desa Gentengkulon, Kecamatan Genteng, R (19) warga Dusun/Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, M (18 ) warga Dusun Kaliputih, Desa Kembiritan, dan F alias P (20) warga Dusun Maron, Desa Gentengkulon.

Beruntung kesemua pelaku telah diringkus Polisi. Dan kini mereka telah di kirim ke Penjara Banyuwangi.

Informasi Memo, saat itu M I, pemilik kandang ayam adalah pelaku perkosaan pertama. Saat dia melakukan perkosaan, ternyata kelima anak buahnya memegangi tangan dan kaki korban. Diduga kuat korban sebelum diperkosa diajak pesta minuman keras hingga teler. Saat korban teler itulah korban langsung digarap para pelaku.
Ironisnya pula, kesemua pelaku melakukannya secara bergantian dan dilakukan di dekat kandang ayam setempat, di Dusun Resomulyo, Desa Gentengwetan.

more...

Posted by: pasukanku at 12:02 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 390 words, total size 4 kb.

December 17, 2014

Kumpulan Foto ARtis Film Porno Jepang 2015

Kumpulan Foto ARtis Film Porno Jepang 2015 - Industri film porno Jepang memang berkembang sangat pesat, Tidak heran jika negara jepang banyak menghadirkan bintang bintang porno yang sangat yang sangat populer di dunia
Bahkan sudah lama Jepang seringkali dianggap sebagai salah satu industri porno terbesar di dunia. Bukannya malu, wanita yang menjadi model bintang porno atau lebih dikenal dengan istilah JAV (Japanesse Adult Video = Video Dewasa Jepang) justru tenang saat sosok mereka diketahui masyarakat. Dari sekian banyak bintang porno jepang, berikut adalah bintang porno jepang yang dianggap paling populer di dunia. Hmm, apakah kamu setuju? Mari kita simak 10 Bintang Porno Jepang Paling Populer Di Dunia
gambar artis jepang bugil : http://www.medialestari.biz/wp-content/uploads/2014/04/Artis-Film-Porno-300x300.jpg
10. Yua Aida
Yua Aida adalah perempuan kelahiran 12 Agustus 1984 di prefektur Aichi. Aida adalah perempuan yang aktif di banyak kegiatan olahraga semenjak masa SD dan SMP. Pasca lulus SMA, Aida ditemukan oleh agensi hiburan video dewasa Jepang saat berbelanja di kawasan Shinjuku. Aida memulai debut sebagai JAV pada Januari 2004, tepatnya saat merilis DVD Pichi Pichiuntuk Max-A.
9. Miku Ohashi
Miku Ohashi
Miku Ohashi adalah aktris idola JAV terbaru dari Jepang. Ohashi memulai debut dalam industri video dewasa dengan studio Kawaii pada tahun 2007 dan kini dia menjadi aktris JAV eksklusif untuk studio Mooodyz. Dengan wajah yang imut namun bentuk tubuh super seksi, penggemar menganggap Ohashibegitu menggoda terutama saat memakai seragam sekolah.
source

Posted by: pasukanku at 07:13 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 235 words, total size 2 kb.

Cerita Dewasa - Kontol Gede Keras Dan Panjang Pria Ganteng

Cerita Dewasa - Kontol Gede Keras Dan Panjang Pria Ganteng - Saat interview kerja, saya belum tahu siapa atasan yang akan saya layani. Saat itu Ibu Leila hanya mengatakan saya bertugas untuk mengantarkan atasannya dan umumnya pekerjaan supir lainnya. Hari pertama saya ditempatkan di mess karyawan bercampur dengan karyawan-karyawan lainnya. Hari keempat saya diminta untuk memindahkan semua barang saya menuju rumah atasan saya, karena atasan saya itu ternyata baru balik dari Australia 2 hari lagi. baca juga cerita sex kontol binaraga ganteng

Wow, takjub saya melihat rumahnya. Besar tapi sederhana, tidak seperti orang kaya umumnya. Disana semua tertata rapi dan berbentuk rumah kebun, sungguh sangat asri. Sehingga kondisi rumah tidak panas dan sumpek. Disana saya berkenalan dengan mbok Rini, beliau sudah bekerja pada majikan saya ini sekitar 10 tahun. Mbok Rini tidak tinggal di dalam, karena mbok rini tinggal dengan anak perempuannya di dekat rumah majikan saya ini. Jadi saya selain bekerja jadi supir tukang jaga rumah tukang kebun. Hahaha, tidak buruk lah.

Hari pertama, mbok Rini menjelaskan semua pekerjaan saya dan menceritakan sedikit tentang majikan saya ini. Mbok sangat menyayangi majikan saya ini, karena beliau sangat baik kepadanya. Mbok menasehati saya untuk kerja dengan baik dan tidak panjang tangan salah satu kekurangan para pekerja di rumah orang kaya. Tapi apalah yang mau diambil dari rumah asri ini? Tidak ada. Hehehe. Ini orangnya, den Hermawan, kamu panggilnya Pak Hermawan saja dahulu, umurnya kira-kira 32 tahun kata mbok Rini. Terdiam saya melihat Pak Hermawan, tampan! Sungguh saya ingin segera melihat beliau. Besok den awan akan balik, jadi kamu siap-siap yah lanjut mbok Rini. Saya masih terpana melihat foto yang ditunjukkan oleh mbok Rini, beruntung sekali saya dapat majikan ini. - read more http://www.fototerbaru.biz/2014/07/koleksi-foto-kontol-kekar-cowok-cakep.html

Setelah menunggu sekian lama menunggu dengan penasaran, akhirnya saya bisa bertemu beliau. Hi, Yanto? Semoga betah yah disini salam pak Awan kepada saya. Tampan, tegap, baik serta sopan walau saya hanya seorang supir saja. Saya sangat senang bisa bekerja untuknya. Bayangkan, tas kerja, laptop maupun buku map kantor selalu dibawa sendiri, tidak pernah meminta saya membawakannya dengan alasan. Hari-hari saya lalui bersama pak Awan, tiada yang aneh dengan beliau, setiap hari hanya rutinitas saja, selalu kerja kerja kerja dan kerja. Beliau jarang pergi bersama teman-temannya, setiap minggu selalu di rumah membaca buku dan Koran, bahkan sesekali menanam atau menyiangi tanaman. Beliau juga tidak bermasalah jika saya tidak memakai baju atau hanya bertelanjang dada saja, maklum kebiasaan di kampung. Tapi tanggapan pak Awan sangatlah biasa saja, dia tidak terlihat bernafsu dengan badan saya. Toh dengan fisik wajah yang laki dan bentuk badan hasil kerja keras dan kontol panjang pria ganteng di ladang, saya masih bangga kok, kekurangan saya hanya hitam saja hahaha.

Buktinya tante Sonia tetangga pak Awan dan pembantunya suka sekali menggoda dan meminta tolong saya serta sesekali mereka memegang saya. Saya tidak melihat pak Awan memiliki hasrat seperti tante Sonia dan minah kepada saya, sungguh membuat saya penasaran. Karena pak Awan sendiri tidak merespon tingkah laku binal tante Sonia kepadanya, jadi saya tidak tahu sebenarnya pak Awan ini gay atau bukan.

sumber

Posted by: pasukanku at 07:03 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 515 words, total size 4 kb.

Cerita Dewasa Ngentot Tante Mia Cantik Montok

Cerita Dewasa Ngentot Tante Mia Cantik Montok - Aku sedang berlibur di kota Bandung, nginap dirumah Om ku adik mama yang paling kecil. Mereka memang 7 bersaudara dan mamaku yang paling tua, aku saat itu berumur 20 tahun dan omku berumur 35 tahun. Istri om ku, tante Ida berumur 27 tahun, orangnya sangat janda memek mulus cantik dan mempunyai tubuh yang mungil tapi padat. Pantatnya bebar-benar montok dengan pinggang yang ramping dan perut yang datar, maklum mereka belum mempunyai anak, biarpun sudah kawin hampir 3 tahun.


Akan tetapi tante Ida yang cantik itu, orangnya sangat judes, dia tidak memandang mata keluargaku, maklum kami hanya biasa-biasa saja, sedangkan tante Ida datang dari keluarga yang sangat kaya di kota Surabaya, dia hanya 2 bersaudara dan Ida adik perempuannya yang berumur 22 tahun, masih kuliah di ITB dan tinggal dirumah om dan tante Ida di Bandung.


Selama aku berada dirumah om ku ini, hampir setiap hari tante mia memek mulus Ida mengomel saja, karena dia memang sangat benci kalau aku menginap dirumah mereka. Disamping aku memang termasuk anak yang bandel, biarpun secara postur tubuh, aku sudah kelihatan sangat dewasa, karena tinggi badanku 175 cm dengan tubuh yang berotot, tante Ida curiga saja dan menganggap aku sering menerima duit dari om ku, pada hal sangat jarang om ku memberi aku duit.


Saat ini aku nginap di rumah mereka, sebenarnya hanya terpaksa saja, karena aku sedang berlibur di Bandung dan ibuku memberitahukan kepada om ku yang memaksa aku tinggal dirumahnya. Hari ini entah mengapa aku merasa suntuk banget sendirian, kemarin sore sebelum om ku pulang dari kantor, tante Ida marah-marah dan menunjukan muka cemberut terhadap saya. Saat itu rumah berada dalam keadaan sepi, om sudah pergi kekantor, Mbak Ani adik tante Ida sedang pergi kuliah, Bik Suti lagi pergi ke pasar, dan tante Ida katanya mau pergi ke arisan. Tadi sebelum pergi dengan nada yang setengah membentak, tante Ida menyuruh saya menjaga rumah.

sumber :

Posted by: pasukanku at 06:39 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 329 words, total size 3 kb.

Cerita Dewasa Aku Di Perkosa Ramai-Ramai Di Kampus

Cerita Dewasa Aku Di Perkosa Ramai-Ramai Di Kampus - Aku adalah wanita berumur 25 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak tahun kedua. Rumah yang kutempati ini adalah hadiah perkawinan untukku, suamiku membeli rumah ini atas namaku. "Sebagai bukti ketulusan sayangku padamu” katanya.

Rumah-rumah di komplekku terbilang saling berjauhan karena masing-masing rumah memiliki pekarangan yang luas. Hidup di Jakarta menyebabkan aku juga tidak begitu mengenal tetanggaku. Kami masing-masing memiliki kehidupan sendiri-sendiri.

gambar cerita sex diperkosa di kampus : http://rajapialadunia.com/wp-content/uploads/2014/10/Cerita-Dewasa-Aku-Di-Perkosa-Ramai-Ramai-Di-Kampus.jpg


Sering aku merasa kesepian tinggal sendiri di rumah ini, tapi aku tidak mau menggunakan jasa pramuwisma, aku ingin mengerjakan pekerjaan rumahku sendiri. Alasanku pada mama sih biar aku ada kesibukan di rumah, rasanya lebih enjoy kalau semua dikerjakan sendiri.
Malam itu aku pulang agak larut karena baru pulang dari acara ulang tahun temanku. Setelah mengunci pintu depan aku mencari-cari kontak lampu karena suasana rumahku masih gelap. Aku berangkat dari tadi siang untuk bantu-bantu di acara ulang tahun tersebut. Begitu lampu menyala, aku langsung menuju kamarku untuk mengganti baju yang kotor.


Aku melepaskan seluruh pakaianku lalu menyimpan baju kotorku di keranjang yang memang kusediakan di kamar untuk pakaian kotor. Sungguh aku sekarang telanjang bulat. Aku merasa sendiri di rumahku sehingga aku merasa bebas walaupun ke ruang tengah atau ke dapur dalam keadaan telanjang.


Aku masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badanku. Selesai mandi rasanya badanku terasa segar. Kemudian duduk santai menonton TV di ruang tengah sambil minum susu hangat. Aku hanya melilitkan handuk pada badanku, sambil mengeringkan rambutku dengan kipas angin aku buka channel TV sana-sini. Acaranya tidak ada yang menarik hatiku. ( baca juga cerita sex diperkosa tukang ojeg)


Iseng-iseng aku menonton film BF koleksi suamiku. Aku pernah protes padanya karena dia menonton film begituan. Dia hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dia mencari style bercinta untukku. Di film itu pria bule sedang mencumbu seorang wanita asia yang kelihatannya begitu menikmati cumbuan dari pri bule. Aku sedikit terangsang melihat adegan itu, seandainya suamiku masih ada.


Aku melepaskan handuk yang melilit badanku, lalu mengelus-elus payudaraku sendiri dengan lembut. Payudaraku memang tidak begitu besar, tapi suamiku selalu memujiku dengan sebutan montok. Untuk urusan mengurus badan, aku memang agak telaten. Karena bagiku kecantikan wanita dan kemulusan badan itu adalah harga mati. Aku tidak menyadari sama sekali kalau ada sepasang mata yang memperhatikan kegiatanku

read more

Posted by: pasukanku at 06:28 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 426 words, total size 4 kb.

December 15, 2014

Cerita Dewasa Sex ML Sama Anak SMP Bugil 2015

Cerita Dewasa Sex ML Sama Anak SMP Bugil 2015 - Namaku ialah Iqbal, Iqbal Atma Jaya, aku kelas 3 SMA di sebuah SMA negeri di kota Banjarmasin,. Awal cerita aku bertemu dengan Ka Ivan, saat aku memiliki akun facebook sepesial kaum pelangi. Saat itu aku hanya iseng buat akun facebook, hanya ingin mengetahui orang orang yang hampir sama denganku dalam masalah seks, ku kira hanya sedikit orang orang yang seperti diriku itu, ternyata SEGUDANG boy dan ini ialah pengalaman pertama awal aku bercinta,: dan kuharap ini yang terakhir kalinya,..

foto anak smp imut : http://www.fototerbaru.biz/wp-content/uploads/2014/07/Imut-Telanjang-Dikamar-2-225x300.jpg

Kejadiannya saat aku masih kelas 1 SMA dulu....

Flash Back:

"hai Muchil, Lagi ngapain nih” salah satu inbox dari fb ku yang ku beri nama Shii Bochah Muchil (silahkan kalu mau nge add, tapi bukan promosi loo,,, dan maaf bukan Foto asli juga, kalu mau akun Fb asli nanti di inbox)

"hai juga aku lagi Novi ni, kalau km?” balasku singkat, tak lama kemudian akun fb yang bernama Ivan Heksandra,,,,,,,,,,, membalas inbox balikku.

baca yang ini juga ya foto bugil anak smp

"Sama donk,, heeee” Balasnya demikian.

"Oh, heee” Balasku juga dengan demikian.

"Kamu kan dari Banjarmasin,, Aku juga dari Banjarmasin nih, dan kita juga udah lama dekat lewat fb, tapi kita ga pernah ketemu” balasnya menggantungkan perkataannya.

"terus mau gimana???” balas ku so ga tau, padahal aku tau maksudnya apa an.

"kita ketemuan yuk!!” tu kan pasti itu balasnya, tapi jujur aku masih sangat ragu, ia ini mau ngerjain aku saja atau memang mau bertemu dan kenalan beneran, dikarenakan aku takut, jaga privasi juga kan takut ketauan g*y nya, apalagi kalau itu teman aku bisa mampus 7 turunan malu ku dan aib terbesarku ga akan ilang ilang.

Posted by: pasukanku at 09:46 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 292 words, total size 2 kb.

<< Page 1 of 1 >>
48kb generated in CPU 0.02, elapsed 0.0258 seconds.
32 queries taking 0.0097 seconds, 82 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.