April 22, 2015

Cerita Sex ML Dengan Cewek Bispak Mulus Baru Kenal

Cerita Sex ML Dengan Cewek Bispak Mulus Baru Kenal cewek bisyar jilatin kontol - Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk aq. Diantara sekian banyak cowok ada satu yang paling getol dekat2 ma Susi, namanya Rudi. Setiap kali aq melihat Rudi mendekati Susi maka tangannya gk jauh2 dari meraba pantat atau toked Susi.Pernah suatu ketika saat pelajaran Kesenian, Susi yang duduk sendirian karena teman satu mejanya tidak datang pindah tempat duduk ke tempat Rudi yang memang duduk sendirian dibarisan paling belakang sudut, bersebelahan dengan mejaku.
Mulanya aq gk terlalu pedulian, paling juga si Rudi ngucek2 payudaranya si Susi bersama share pin BBM Gadis Bisyar 2015. Tapi saat aq ngelirik, aq kaget setengah mati. tongkol si Rudi udah keluar dari celananya dan sedang dikocok2 ma Susi! Rudi menyeringai bangga melihat ke arahku. Sementara Susi hanya tersenyum2 genit aja melihat aq yang terpelongo.
Sambil menikmati kocokan Susi tangan kiri Rudi asik meremas2 payudara kanan Susi, untuk menutupi pandangan guru dari depan Rudi sengaja menaruh buku bacaan kesenian di depan Susi dengan cara di dirikan jadi seolah2 mereka berdua sedang membaca buku itu.
Beberapa menit kemudian kulihat peju Rudi menyembur keluar, Susi kemudian mengelap tangannya yg belepotan peju Rudi ke celana Rudi. Meilhat itu aq juga jadi kepingin. Aq segera memberi kode sama Rudi untuk gantian, kamipun berganti posisi.
Si, aq juga donk.. pintaku setelah duduk di sampingnya,
Paan? tanyanya pura2 gk tau. Kocokin tongkol aq ujarku, Susi mencibir kearahku, Gak mau tolaknya. bangs*tnya ni pikirku, gk tau orang dah konak juga. Sementara di meja sebelahku, si Rudi cekikikan melihatku, teman semejaku juga ngintip2 sambil tersenyum2 mupeng. Pasti mintak bagian juga tuh.
Karena udah gk tahan menahan birahi, sambil melihat kedepan pelan2 aq menurunkan resleting celanaku, tapi susah juga ngeluarin si tongkol yang udah jegang dari tadi dalam posisi duduk gini. Ku longgarkan sedikit ikat pinggangku dan ku lepaskan kait kancing celanaku baru kurogoh tongkolku mengeluarkannya, begitu toket gede ngentot sama dildo langsung keluar dari celana langsung keraih tangan kanan Susi, ku arahkan ke batang tongkolku.

kocokla cepat.. bisikku, tangan Susi yang lembut dan halus kemudian memegang batang tongkolku dan mulai mengocok2nya membuat aq tertunduk keenakan.
enak ya..? bisik Susi, anjeng, enak kali balasku berbisik. Berkali2 aq mengeluarkan nafas keras saat kulit tangan Susi yang lembut menggesek2 kepala tongkolku.
Sesekali aq melirik ke arah Rudi dan temanku yg tertawa2 kecil melihat aq lagi dikocokin ma Susi, teman semejaku berkali2 memberi kode mintak giliran yang dibalas dengan Susi leletan lidahnya. Asli mupeng dia, terlebih lagi saat aq dengan sengaja meremas2 payudara Susi sambil melirik mengejek ke temanku itu.
Beberapa menit kemudian pejuku akhirnya muncrat keluar disertai rasa nikmat tiada tara, sebisa mungkin aq menahan untuk tidak mengerang. Kututupi wajahku dengan kedua tanganku menahankan rasa nikmat di tongkolku dan langsung ciuman ngentot dimasukin kontol.

baca cerita ml cewek bispak lainnya : http://buleleng99.siswa.sman1-slo.sch.id/2015/04/22/cerita-sex-ml-dengan-cewek-bispak-mulus-baru-kenal/
Susi mengangkat tangannya menunjukkan jari2 tangannya yang belepotan pejuku, wajahnya menunjukkan ekspresi jijik. Kemudian seperti tadi dia mengelapkan tangannya ke celanaku.
Karena merasa masih ada bau2 pejunya, Susi permisi ke wc. Gk lama teman sebangkuku ikut permisi keluar. Aq kembali pindah ke mejaku sementara Rudi duduk di bangku sebelahku.
Tapi ko lama kali ya..?? jangan2 mereka maen di wc terka Rudi. Aq manggut2 mengiyakan. Ampe pergantian jam pelajaran (kira2 15 menit lebih) baru mereka kembali, ku lihat teman aq itu tersenyum bahagia. Sementara Susi kembali ke bangkunya, bukan di tempat Rudi lagi.
Langsung kucecar teman ku dengan pertanyaan2, ngapain aja kalian? Temanku cerita begitu dikamar mandi, dia langsung meluk Susi. Sambil berciuman temanku meremas2 payudara Susi lalu dia meminta Susi untuk menghisap tongkolnya, Susi ok-ok aja menghisap tongkol temanku itu, lagi pula biasanya kamar mandi pas jam pelajaran masih berlangsung memang tergolong sepi kuadrat.

" Sumber Cerita Ini dari Blog :Foto Bokep"
Eh pas lagi asik2an begitu tiba2 masuk cowok dari kelas sebelah, udah bisa ketebak cowok itupun mintak bagian. Terpaksa Susi ngelayani dua tongkol sekaligus. Sepikan bukan berarti gk ada yang datang, beberapa menit kemudian datang dua orang cowok, anak kelas 2. melihat Susi yang lagi jongkok sambil ngisapin tongkol kami, mereka pun dengan sabar ngantri mintak disepong juga.
Setelah semua ngecrot baru Susi dan teman aq itu kembali ke kelas. Aq jadi geleng2 mendengar cerita teman aq itu, jontor deh tuh bibir nyepong 4 batang sekaligus

Lain waktu ada lagi cerita saat aq, Rudi dan Susi tergabung dalam satu tugas kelompok yg diberikan oleh guru bahasa inggris kami. Selain kami bertiga ada empat orang lagi, dua perempuan dua laki2. Jadi totalnya kami bertujuh. Kami memutuskan mengerjakan tugas kelompok tersebut pada hari minggu di rumah Susi.

Kunjungi Juga bloghttp://www.korandewasa.biz/

Posted by: pasukanku at 11:43 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 805 words, total size 7 kb.

Cerita Mesum Dewasa Kenikmatan Memek Adik Istriku

Cerita Mesum Dewasa Kenikmatan Memek Adik Istriku - Foto Mesum ABG Perawan 2015 Cerita ini merupakan pengalaman pribadiku yang mungkin tidak bisa kulupakan. Aku merupakan seorang pengusaha sukses di kota Bandung, maklum Akuu tidak pernah menyerah dari kecil karena Aku mengalami bigutu banyak cobaan dalam hidup ini. NamAku Ardi Aku sudah berumah tangga, kehidupan rumah tanggAku dibilang cukup harmonis tetapi semejak kejadian itu Aku sering melupakan kewajiban terhadap istriku.Gubraaaakk..!!! Bunyi pintu dibanting mengagetkan kami (Aku dan istriku yang sedang bertempur) di sore yang tenang .Huuhganggu orang aja! katAku kesal. Paling si Lestari pah! sahut istriku sambil memakai daster. Jadi loyo deh si junior.runtukku dalam hati. Untung mertuAku lagi keluar kota jenguk sodaranya yang lagi sakit.Itulah serba-serbi kehidupan kami di rumah ini. Kami adalah keluarga besar, semenjak menikahi istriku 2 tahun yang lalu Aku memang numpang dirumah mertua. Di rumah ini ada juga mertua perempuan janda 50 tahun, adik istriku-Lestari 22 tahun. Sedangkan Aku Ardi 29 tahun dan istriku Claudia 27 tahun. Sedangkan ayah mertuAku sudah meninggal setahun yang lalu. Kami belum dikaruniai anak walaupun sudah 2 tahun menikah. Maklum sama-sama sibuk kerja dan ngejar karir.Ada apa Dit?, Ribut lagi sama Robby (tunangan Lestari)? Tanya istriku. Pulang malming kok marah-marah gitu? lanjut Iya Mbak .lagian si Robby ngeledek terus.jawab Lestari sambil tiduran telungkup di kamarnya yang bersebelahan dengan kamarku. Ngatain jerawat lagi? lanjut istriku Iya Mbak di depan mamanya lagi Aku kan jadi kesel! jawabnya sambil sesunggukkan. Katanya kok beda sama kakak kamu yang mukanya mulus..! lanjut Lestari. Hmmmm.ntar deh kamu Mbak kasih tau rahasianya! kata istriku sambil ngelus-ngelus rambut Lestari dan matanya menggerling nakal kepadAku. Aku yang berdiri di pintu kamar Lestari hanya bisa melongosambil horny liat sepasang paha Lestari yang pake rok mini berbaring telungkup hingga keliatan CD dan sampai memeknya keluar sperma ungu nya. Sedikit gambaran mengenai Lestari: 165cm, 55kg, cup 34B, putih, rambut panjang bergelombang. Sedangkan Claudia 168cm, 50kg, cup 34B, putih, rambut lurus panjang. Janji yah Mbak! kata Lestari manja. OK nona manis..jangan ngambek lagi yah! sahut istriku. Kita lagi enak-enakkan jadi keganggu dehgagal maning deh! katAku sambil ngeloyor ke kamar mandi. Kulihat disudut mata Claudia melotot ke arahku.Cerita Dewasa Malamnya Aku coba pancing-pancing istriku, maklum tadi sore ngegantung. Tunggu pahsi Lestari blom tidur tuh! sambil matanya nunjuk Lestari yang lagi nonton tv. Udah ga tahan yah mas Ardi? Tanya Lestari nengok ke arahku sambil senyum-senyum. Bay de wey.Mbak Claudia kan janji mau ngasih tau rahasia kulit muka Mbak yang halus itu. Soalnya dulu khan Mbak Claudia jerawatan juga..! cerocos Lestari. Oooh itujustru ini juga Mbak Claudia mau perawatan muka alias facial! kata Claudia. Udah deh kamu tunggu disituntar Mbak bawain obat facialnya..Ayo mas Aku juga dah ga tahan? sambil berdiri dan menarik tanganku ke kamar. Jangan nguping ya..apalagi ngintip! katAku ke Lestari.sumber artikel :www.garugil.biz/

Posted by: pasukanku at 10:57 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 466 words, total size 4 kb.

<< Page 1 of 1 >>
18kb generated in CPU 0.01, elapsed 0.0128 seconds.
32 queries taking 0.0058 seconds, 68 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.